Harga BlackBerry Priv, HP Android BlackBerry Layar Curved

Harga BlackBerry Priv – Sebentar lagi Blackberry akan merilis Hp Android pertamanya yang diberi nama Blackberry Priv. Smartphone ini akan dilengkapi sistem operasi Android Lollipop dengan desain unik yang mengadopsi desain sliding atau slider layaknya Blackberry Torch. Untuk mengkuti trend saat ini, Hp Android Blackberry juga dibekali layar besar seluas 5.4 inchi dengan resolusi Quad HD yang membuatnya mampu memanjakan penggunanya dalam menikmati konten multimedia dengan kualitas grafis lebih memukau. Menariknya lagi, ponsel ini juga dibekali keyboard Qwerty yang disematkan dibalik desain sliding yang dibawanya.
Untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Android buatannya, Blackberry mempercayakan Qualcmm Sebagai penyedia chipset dan prosesor Blackerry Priv. Alhasil performa smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone premium yang memiliki spesifikasi setara, seperti LG G4 dan Samsung Galaxy S6. Namun spesifikasi Blackberry Priv cenderung lebih mirip dengan LG G4, karena keduanya sama-sama dibekali processor Hexa Core Snapdragon 808 dengan Ram berkapasitas 3GB. Nah untuk melihat lebih jauh bagaimana spesifikasi dan bocoran harga Blackberry Priv, mari kita simak rangkuman informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Priv

Blackberry Priv
Spesifikasi dan Harga BlackBerry Priv

1. Bocoran Spesifikasi BlackBerry Priv

Ukuran LayarCurved edge screen 5.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~544 ppi pixel density)
MemoriInternal  32 GB, (microSD, up to 128 GB)
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8992 Snapdragon 808 (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 418
KonektivitasHSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang18 MP, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan5 MP
Note : Spesifikasi Blackberry Priv diatas dapat berubah sewaktu-waktu

2. Review BlackBerry Priv

Layar sentuh berukuran 5.4 inchi dipersiapkan sebagai media memutar konten multimedia. Menariknya, layar tersebut dibentangkan layar berteknologi Curved Edge Screen atau layar lengkung dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang memiliki kepadatan layar -544 pixel per inci. Layar Blackberry Priv memiliki teknologi sama canggihnya dengan layar Samsung Galaxy S6 Edge, jadi jangan heran apabila harga Blackberry Priv akan sama mahalnya dengan Galaxy S6 Edge. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai ketebalan da
Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini mengadopsi desain berbentuk sliding dengan penambahan keyboard fisik berbentuk Qwerty. Perpaduan desain inilah yang menjadi daya tarik Hp Android Blackberry, karena belum ada smartphone sekelasnya yang mengadopsi desain serupa. Terlebih layar ponsel ini mengadopsi teknologi Curved Edge Screen yang membuatnya tampak lebih premium, karena memiliki tepi kanan dan kiri melengkung. Semoga saja untuk material yang dipakainya, telah memakai material metal agar sebanding dengan Harga BlackBerry Priv yang kabarnya dibanderol sangat mahal.
Owh ya, nama Priv sendiri diambil dari kata “Privacy” yang mencerminkan bahwa smartphone ini dibuat untuk melindungi privacy dan keamanan penggunanya. Hal ini didasari atas penggunaan sistem operasi Android Lollipop yang di maksimalkan oleh sistem keamanan milik Blackerrry, yakni BES12 (BlackBerry Enterprise Service 12). Sehingga bisa dikatakan smartphone ini sangat cocok bagi kalangan profesional, dan pemerintahan yang membutuhkan perangkat komunikasi dengan sistem keamanan terbaik agar terhindar dari kejahatan cyber.
Sistem keamanan milik Blackberry memang tak perlu diragukang lagi, dan sudah terbukti banyak kalangan pemerintahan dari berbagai negera, tetap setia memakai smartphone Blackberry. Apalagi kini Blackberry akan beralih memakai sistem operasi Android, pastinya hal ini akan mampu mengembalikan kejayaan Blackberry yang selama ini terkikis oleh vendor smartphone Android. Nah selanjutnya, mari kita simak peforma dapur pacu dan beragam teknologi canggih yang tersimpan didalam Hp Android Blackberry Priv.
Untuk dapur pacunya, Blackberry mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dipacu pada kecepatan Hexa Core 64 Bit. Adapun clock speed yang dibawanya adalah terdiri dari 2 inti  1.8 GHz Cortex-A57, dan 4 inti 1.44 GHz Cortex-A53. Alhasil performanya akan sangat cepat, namun tetap efesien pemakaian daya baterai. Sayangnya untuk saat ini, belum ada infomasi mengenai kalapasitas baterai yang dibawa Blackberry Priv, semoga saja ukurannya diatas 3000 mah agar awet dan bisa bertahan seharian penuh.
Selain mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808, ponsel ini juga dibekali Ram 3GB serta pengolahan grafis Adreno 418. Perpaduan inilah yang siap mengantarkan Blackerry Priv ke performa terbaiknya, dan pastinya tidak akan mengalami lag ketika menjalankan banyak aplikasi, maupun saat dipakai bermain game Android dengan kualitas HD. Selanjutnya untuk sektor penyimpanan memori, sudah ada memori internal sebesar 32 GB yang bisa sobat perluas memakai microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 128 GB.
Spesifikasi Blackerry Priv pada sektor kamera, tak kalah canggih dari smartphone premium lainnya. Pasalnya, ponsel ini dibekali kamera belakang berkekuatan 18 Megapixel yang didalamnya diperkuat oleh fitur-fitur fotografi modern, seperti OIS (Optical Image Stabilization), autofocus berkecepatan tinggi, dan dual tone led flash. Menariknya lagi, kamera Blackerry Priv akan mampu mengabadikan sebuah video berkualitas Ultra HD atau 4K yang memiliki ketajaman 4 kali lipat dibandingkan video beresolusi Full HD.
Sedangkan untuk kamera selfie pada bagian depan, akan disempurnakan oleh lensa berkekuatan 5 Megapixel agar hasil jepretan foto selfie terlihat tajam, dan mampu dipakai video call dengan kualitas video yang lebih jernih. Untuk mendukung komunikasi lewat video call, sobat ulahape bisa mengandalkan jaringan 4G LTE maupun 3G HSDPA. Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur Wifi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB. Semoga Blackberry juga melengkapinya dengan teknologi NFC yang bisa kita pakai untuk mengirim file dan pairing ke perangkat audio portable. Lalu berapa kiran-kira Harga BlackBerry Priv tersebut ?
Harga Blackberry Priv
Harga Blackberry Priv

3. Harga BlackBerry Priv

Harga BlackBerry Priv Baru
Harga BlackBerry Priv Bekas
Baca Juga : Daftar Harga Blackberry Terbaru 
Hp Android Blackberry ini, rencananya akan dirilis sebelum awal  tahun 2016 atau pada Quartal keempat tahun ini. Untuk harganya, dapat dipastikan harga Blackberry Priv akan cukup mahal, karena smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen premium dengan membedik kalangan pemerintahan dan profesional yang membutuhkan smartphnone Android dengan sistem keamanan terbaik dikelasnya. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan desain berbeda dari smartphone Android kebanyakan, yang otomatis akan menambah nilai jual dan mempengaruhi harga Blackberry Priv tersebut.
Smartphone ini sebenarnya merupakan seri yang sama seperti Hp Android Blackberry yang kami sampaiakan sebelumnya, yakni Blackberry Venice. Sesuai informasi yang kami sampaikan diatas, Blackberry telah merubah nama Venice menjadi Blackberry Priv sesuai tujuan dibuatnya smartphone ini, yakni untuk menghadirkan smartphone Android dengan tingkat “Privacy” lebih baik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar