Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Terbaru 4G LTE Android Lollipop

LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 Terbaru – Produsen ponsel LG kembali memperkenalkan sebuah smartphone flip terbaru yang bertajuk LG Wine Smart 2 dan resmi diumumkan pada November 2015. Smartphone LG Wine Smart 2 juga dikenal sebagai LG Wine Smart Jazz merupakan ponsel flip terbaru yang sudah dibekali dengan spesifikasi menarik dan tangguh.
Harga LG Wine Smart 2 dibanderol menengah dan untuk menyasak kalangan mid-range. LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan koneksi mendukung 4G LTE, selain itu ponsel lipat LG Wine Smart 2 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Seperti apa spesifikasi LG Wine Smart 2, simak selengkapnya dalam uasan review spesifikasi dan harga LG Wine Smart 2 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2

Sebuah smartphone pasti akan dibutuhkan untuk kemudahan komunikasi para pengguna, begitu juga dengan LG Wine Smart 2. Ponsel flip LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan konektifitas lengkap sehingga akan mempermudah komunikasi para pengguna LG Wine Smart 2.
LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Bekalan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 50 Mbps /150 Mbps tersebut akan membuat para pengguna LG Wine Smart 2 lebih nyaman saat berselancar didunia maya.
Ponsel lipat LG Wine Smart 2 juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS serta EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut akan membantu para pengguna LG Wine Smart 2 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.
Smartphone LG Wine Smart 2 juga sudah dibekali dengan konektifitas serta fitur lain diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Ponsel cerdas LG Wine Smart 2 juga sudah didukung dengan fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.
Ponsel flip LG Wine Smart 2 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth dan USB yang dapat digunakan untuk membantu mempemrudah para pengguna LG Wine Smart 2 saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan koneksi internet terlebih dahulu.
LG Wine Smart 2
LG Wine Smart 2 memiliki layar berukuran 3.5 inches beresolusi 320 x 480 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar ~165 ppi pixel density. Ponsel lipat LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna.
Smartphone flip LG Wine Smart 2 sudah dibekali layar bersifat multitouch untuk mempermudah dalam mengatur navigasi layar. Ponsel lipat LG Wine Smart 2 juga sudah dibekali dengan fitur LED notification yang berfungsi sebagai alarm atau sebagai pengingat yang memberitahukan pengguna dikala smartphone dalam keadaan silent atau bergetar sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan informasi penting seperti panggilan telepon.
Kelebihan smartphone flip LG Wine Smart 2 selanjutnya yaitu sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1.1 atau sering dikenal dengan Android Lollipop. Dukungan sistem operasi tersebut akan memberikan tampilan menawan ke smartphone LG Wine Smart 2.
Ponsel lipat LG Wine Smart 2 memiliki body ideal yakni berdimensi 117.6 x 58.7 mm dengan ketebalan 17 mm dan memiliki bobot 143 gram. Smartphone LG Wine Smart 2 sudah tersedia dalam dua varian warna yakni warna Beige dan Brown sebagai pilihan warna.
Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat LG Wine Smart 2 sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.1 GHz Cortex-A7. Untuk mendukung desain grafis LG Wine Smart 2 agar memberikan tampilan menawan, vendor LG mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 304.
Ponsel flip LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan 1 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu LG Wine Smart 2 agar dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk menjalankan kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.
Selanjutnya pada segi kamera, ponsel lipat LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan dual kamera. Smartphone LG Wine Smart 2 telah dibekali kamera utama beresolusi 3.15 MP setara 2048 x 1536 pixels serta sudah didukung oleh berbagai fitur menarik diantaranya adalah fitur Geo-tagging, face and smile detection dan fitur digital zoom. Kelebihan lain dari kamera utama LG Wine Smart 2 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.
LG Wine Smart 2
Ponsel pintar LG Wine Smart 2 juga sudah dibekali dengan kamera depan, namun masih beresolusi VGA. Meski masih beresolusi VGA, kamera depan LG Wine Smart 2 sudah mendukung native video call.
Pada segi ruang penyimpanan, smartphone  LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan memori internal seluas 4 GB. Memori internal LG Wine Smart 2 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.
Kemudian pada segi baterai smartphone LG Wine Smart 2 sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-ion dengan kapasitas baterai 1700 mAh. Baterai dikenakan LG Wine Smart 2 tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 1000 jam (3G) / hingga 850 jam (4G). Selain itu baterai LG Wine Smart 2 mampu bertahan hingga 12 jam (3G) / sampai 6 jam (4G) untuk berbicara.

Daftar Spesifikasi LG Wine Smart 2 Lengkap

NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 2100
4G bandsLTE 800 / 900 / 1800 / 2600
SpeedHSPA 42.2 Mbps/5.76 Mbps, LTE Cat4 50 Mbps /150 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions117.6 x 58.7 x 17 mm
Weight143 g
SIMYes
DISPLAYTypeIPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Size3.5 inches
Resolution320 x 480 pixels (~165 ppi pixel density)
MultitouchYes
– LED notification
PLATFORMOSAndroid OS v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPUQuad Core 1.1 GHz, Cortex-A7
GPUAdreno 304
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 32 GB
Internal4 GB, 1 GB RAM
CAMERAPrimary3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
FeaturesGeo-tagging, face and smile detection, digital zoom
Video720p@30fps
SecondaryVGA, with native video call
SOUNDAlert typesvibration ; MP3 ; WAV Ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
GPSGPS Built-in, A-GPS
RadioFM radio, RDS
TV AnalogTDMB digital tuner
USBmicroUSB v2.0, USB host
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBeige, Brown
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERYLi-ion 1700 mAh battery
Stand-byUp to 1000 h (3G) / up to 850 h (4G)
Talk timeUp to 12 h (3G) / up to 6 h (4G)

Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 belum diketahui secara pasti karena  memang vendor LG belum mengumumkan secara resmi banderol harga  yang akan dilepas kepasaran. Harga diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1-2 jutaan per unit untuk harga LG Wine Smart 2 baru. Harga LG Wine Smart 2 tersebut masih berupa perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Harga LG Wine Smart 2 Baru : Coming soon
  • Harga LG Wine Smart 2 Bekas : Rp –
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar