Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Dalam waktu dekat ini, Samsung kembali akan membuat gebrakan baru dengan kehadiran smartphone yang mengusung ponsel berteknologi tinggi. Dengan nama lengkap Samsung Galaxy S5 Neo, ukuran layarnya yang berdimensi 5,1 inci berproteksi Gorilla Glass 3.
Tak sekedar mengeluarkan Smartphone baru, Samsung juga memperbaiki beberapa fitur yang dibutuhkan dengan citarasa konsep ponsel yang lebih premium. Buat anda yang penasaran dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Neo tersebut, simak selengkapnya berikut ini.

harga samsung galaxy s5 neo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Sistem Hardware Canggih Galaxy S5 Neo
Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, Samsung Galaxy S5 Neo masih menggunakan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dengan balutan TouchWiz UI yang membuat layar antarmuka menjadi lebih baik.
Sementara itu dapur pacunya menggunakan chipset Exynos 7580 dengan prosesor bertenaga 1.6 GHz. Untuk menambah performanya agar lebih baik, dipasanglah RAM berukuran 2 GB dan pengolahan grafis dari Mali T720 yang cocok untuk memainkan game dengan resolusi besar.
Sektor Kamera dan Sistem Penyimpanan Galaxy S5 Neo
Di sektor kamera, Samsung Galaxy S5 Neo masih tetap sama menggunakan kamera utama sebesar 16 MP yang berada di bagian belakang ponsel. Dengan teknologi sensor ISOCELL, kemampuannya semakin bertambah untuk merekam video hingga memiliki resolusi 4K.
Di bagian depan, para pecinta foto selfie maupun yang gemar melakukan video call tak perlu merasa khawatir karena sudah disediakan sebuah kamera dengan resolusi besar yaitu kamera berlensa 5 MP yang dirasa cukup jernih dan tajam untuk melakukan foto selfie.
Sementara itu untuk menyimpan berbagai gambar maupun video yang telah direkam, Samsung menyematkan memori internal berkapasitas 16 GB. Besarnya kapasitas tersebut membuat anda bisa memasukkan berbagai aplikasi yang dibutuhkan baik untuk pekerjaan maupun hanya untuk kesenangan semata. Jika masih kurang, Samsung juga menyediakan slot microSD yang berfungsi sebagai memori eksternal dengan pencapaian hingga 64 GB.

Fitur Tahan Air Dan Debu
Salah satu yang menjadikan ponsel Samsung Galaxy S5 Neo ini digandrungi oleh kawula muda adalah kemampuannya untuk tahan terhadap air dan debu. Ini karena smartphone S5 Neo sudah bersertifikat IP67. Tak salah jika ponsel ini akan bersaing ketat dengan produk asal Sony Xperia yang juga memiliki ketahanan yang sama.
Di samping itu, kemampuan konektivitasnya cukup cepat dengan adanya teknologi 4G LTE. Selain itu terdapat pula fitur lainnya yang bisa digunakan baik secara online maupun offline seperti Wifi, 3G HSDPA, Bluetooth dan Port USB.
Untuk menjaga performanya, baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2800 mAh yang membuat bisa bertahan seharian. Namun jika dibandingkan dengan ponsel lain, kapasitasnya masih terasa tidak memenuhi kebutuhan harian.

Layar S5 Neo Yang Super Amoled
Untuk bagian layar, Samsung telah memberikan ukuran yang cocok yaitu 5,1 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Resolusi tersebut membuat smartphone ini cukup tajam menampilkan berbagai gambar maupun foto.
Kekhawatiran anda tentang keamanan dari layarnya bisa terlihat dari dukungan yang diberikan Samsung berupa penambahan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap gesekan dan benturan.

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru

Informasi yang didapat sekarang ini menyebutkan bahwa harga dari Samsung Galaxy S5 Neo berada pada kisaran 6,5 juta. Sementara untuk ketersediaan barangnya di dalam negeri masih belum diketahui secara pasti.
Harga Terkini : cek di Harga Samsung Galaxy
Harga Baru : Rp. 6.475.000
Harga Second : Rp. –

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy S5 Neo

Kelebihan dari Samsung Galaxy S5 Neo terlihat dari dapur pacunya yang tinggi dengan kemampuannya untuk tahan dalam air dan debu. Penggunaan layar yang beresolusi tinggi dan pelindung layar pun ikut menjadikan ponsel ini layak dimiliki. Tak ketinggalan pula segi penyimpanan, kapasitas kamera dan fitur konektivitas LTE yang membuat ponsel ini mampu bersaing dengan yang lainnya.
Sementara kekurangannya hanya terdapat pada baterainya yang kurang begitu besar dan harganya yang sulit dijangkau oleh masyarakat kebanyakan.
Itulah spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Neo yang menjadi peningkatan dari versi sebelumnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar