Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core 64-Bit

Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru – Produsen ponsel Motorola kembali merilis sebuah smartphone terbarunya bertajuk Motorola Moto G Turbo Edition. Vendor Motorola resmi mengumumkan smartphone Motorola Moto G Turbo Edition di Meksiko. Perangkat Motorola Moto G Turbo Edition memiliki spesifikasi yang menarik dan mumpuni.
Harga Motorola Moto G Turbo Edition dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan dan untuk menyasak kalangan menengah. Lalu spesifikasi apa saja yang dibekalkan Motorola ke perangkat Motorola Moto G Turbo Edition, 
simak selengkapnya ulasan review spesifikasi dan harga Motorola Moto G Turbo Edition berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Motorola Moto G Turbo Edition hadir sebagai phablet menawarkan layar Full HD 5.0 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar sangat padat yaitu ~441 ppi pixel density. Kepadatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Motorola Moto G Turbo Edition semakin terlihat jelas serta detail.
Phablet Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Motorola Moto G Turbo Edition yakni sudah dibekali layar bersifat multitouch dan dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.
Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop), dan direncanakan akan dapat di upgrade ke versi v6.0 atau sering dikenal dengan Android Marshmallow.
Phablet Motorola Moto G Turbo Edition memiliki body berdimensi 142.1 x 72.4 mm dengan ketebalan 11.6 mm dan memiliki bobot 155 gram. Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition tersedia dalam dua varian warna yakni warna hitam dan putih sebagai pilihan warna.
Motorola Moto G Turbo Edition memiliki kelebihan karena cover belakang Motorola Moto G Turbo Edition dapat diganti. Selain itu phablet Motorola Moto G Turbo Edition terbuat dari bahan Polycarbonate yang memiliki ketahan leih kuat dari kaca aklirik.
Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition juga sudah mendapatkan sertifikasi dari IPX7 yang berarti Motorola Moto G Turbo Edition dapat digunakan didalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter.
Motorola Moto G Turbo Edition
Beralih ke segi kamera, ponsel cerdas Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Motorola Moto G Turbo Edition.
Phablet Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera utama Motorola Moto G Turbo Edition tersebut sudah didukung dengan segudang fitur menarik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan Anda.
Adapun fitur pendukung kamera utama Motorola Moto G Turbo Edition tersebut diantaranya adalah fitur  autofocus, dual-LED flash (dual-tone), Aperture F/2.0, Field of view (FOV) 76 degrees, Quick Capture (twist wrist to launch camera), Tap anywhere to capture, geo-tagging, face detection, 4x digital zoom, touch focus, panorama, auto HDR, Timer, Active viewfinder (recognizes QR codes and barcodes).
Kelebihan lain dari kamera utama Motorola Moto G Turbo Edition selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat digunakan untuk merekam video dan sudah didukung fitur Slow motion video dan Video iHDR.
Pada tubuh bagina depan Motorola Moto G Turbo Edition juga sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP yang didukung fitur Aperture F/2.2, display flash, Field of view (FOV) 72 degrees. Kamera depan Motorola Moto G Turbo Edition tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting dengan keluarga maupun rekan kerja.
Pada segi ruang penyimpanan, smartphone Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Motorola Moto G Turbo Edition seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
Selanjutnya pada sektor dapur pacu, phablet Motorola Moto G Turbo Edition disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa Core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 + Cortex-A53 dan mampu menciptakan komputasi 64-Bit. Pada segi desain grafis, phablet Motorola Moto G Turbo Edition dibekali prosesor grafik Adreno 405.
Motorola Moto G Turbo Edition
Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Motorola Moto G Turbo Edition agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau bermain game.
Pada segi konektifitas, ponsel Motorola Moto G Turbo Edition telah dibekali dengan Dual SIM untuk mempermudah komunikasi. Motorola Moto G Turbo Edition sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Phablet Motorola Moto G Turbo Edition juga sudah didukung dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G dan 4G untuk mengakses internet.
Kemudian pada segi baterai, phablet Motorola Moto G Turbo Edition masih dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-ion dengan kapasitas 2470 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Motorola Moto G Turbo Edition Lengkap

NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
SpeedHSPA 42.2 Mbps /5.76 Mbps, LTE Cat4 50 Mbps /150 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions142.1 x 72.4 x 11.6 mm
Weight155 g
SIMDual SIM (GSM-GSM), Micro SIM
– Polycarbonate
– certified IPX7
DISPLAYTypeIPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Size5.0 inches
Resolution1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
PLATFORMOSAndroid OS v5.1.1 (Lollipop), planned upgradeable to v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615 “64-bit”
CPUOcta Core 1.7 GHz, Cortex-A53 + Cortex-A53
GPUAdreno 405
– ARM big.LITTLE (Quad-core 1.7Ghz Cortex-A53 & quad-core 1.0GHz Cortex-A53)
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 128 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
CAMERAPrimary13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash (dual-tone)
FeaturesAperture F/2.0, Field of view (FOV) 76 degrees, Quick Capture (twist wrist to launch camera), Tap anywhere to capture, geo-tagging, face detection, 4x digital zoom, touch focus, panorama, auto HDR, Timer, Active viewfinder (recognizes QR codes and barcodes)
VideoYes,1080p@30fps, Slow motion video, Video iHDR
Secondary5 MP, Aperture F/2.2, display flash, Field of view (FOV) 72 degrees
SOUNDAlert typesVibration ; MP3 ; WAV Ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
GPSGPS Built-in, A-GPS, GLONASS, BeiDou
RadioFM radio, RDS
USBmicroUSB v2.0, USB host
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, White
– Turbo Charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERYNon-removable Li-ion 2470 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition dibanderol dengan harga sekitar $283 per unit untuk harga Motorola Moto G Turbo Edition baru. Harga Motorola Moto G Turbo Edition tersebut jika dikonversi maka sekitar Rp 3.800.000,-. Harga Motorola Moto G Turbo Edition dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.
  • Harga Motorola Moto G Turbo Edition Baru : Rp 3.800.000,-
  • Harga Motorola Moto G Turbo Edition Bekas : Rp –
Harga Motorola Moto G Turbo Edition memang dibanderol cukup mahal, namun cukup sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Jika Anda berminat dengan phablet tangguh Motorola Moto G Turbo Edition, tunggu kehadiran Motorola Moto G Turbo Edition di Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar